Wednesday, January 19, 2005

Harus malam ini!

Teringat pesan seorang Ustad di jakarta, " Saya lebih baik tidak memberikan ceramah apabila malam hari saya tidak tunaikan Sholat Tahajud", sungguh kagum saya dg sikap tersebut, beliau yg saya akui bukan orang biasa, dan amalannya insy4JJ1 lebih baik dari saya, sangat menjaga dg amalan 2x sunah. Ustad juga pernah berpesan, klo hati kita selalu diliputi kesulitan hidup, tingkatkan frekueinsi ibadah. "Sesudah kesulitan itu ada KEMUDAHAN",

Aaaaaahhh..... kena ku lewatkan malam itu begitu aja! masih terlena dg kesulitan Skripsi, BISNIS, ato yg lain. masih aja ku lalai.
Ya 4JJ1 Ya Robb, kuatkan badan ini utk bangun di malam Mu, ku ingin mengadu sekali lagi, ku ingin bercerita sekali lagi, jangan lenakan hamba dengan yg fana.....haruskan ku lewatkan malam ini sekali lagi.

Wallahualambishowab