Wednesday, January 26, 2005

Kisah Menjadi "Pejantan Tangguh" 1

Huwaaa...!!! Kaget karena terbangun jam 9 pagi. Ini nih resiko,kalau habis sholat Subuh molor lagi. Sempat ngedumel juga dalam hati, kok istri nggak bangunkan dari tadi sih? Karena teriakan sendiri, anak yang masih tidur juga langsung terbangun dan menangis, wuaah...


Lalu buru-buru ke kamar mandi, byur... byur... Nggak pakai acara nyanyi-nyanyi, seperti kebiasaan kalau lagi mandi. Berhubung mandinya super kilat, tentu saja pasti ada bagian tubuh yang kurang mengkilap. Istri yang sedang ngasih sarapan pagi untuk anak cuma senyum-senyum, sambil bernyanyi kecil.

Mandi pagi tidak biasa, Mandi sore ya sama saja, Tidak mandi sudah biasa, Badan bau luar biasa

Grrrh...!!! Gimana sih, udah heboh begini malah diledek. Sebagai suami nggak mau dong diledekin sama istri, karena itu langsung ngasih perintah, "Udah, siapin bentou (bekal) sana!" Tak lupa wajah dibuat seram. Eh, doi nggak takut, malah cekikikan, hi...hi... hi...

Tak lupa ngeledek lagi, "Makanya pacaran sama Neng Kokom (komputer) jangan sampai malam." Duuh, udah bingung begini karena khawatir telat dan takut sama sensei, malah diajak becanda. Reseh juga nih!

Akhirnya semua kelar juga dan akan langsung keluar rumah. Telah sampai di depan pintu, istri sempat teriak, "Idih, mau langsung berangkat. Lupa ya?"

Apaan sih? Kok jadi telmi begini. Emang benar, tergesa-gesa itu perbuatan setan, hingga semua kebiasaan jadi terlupakan. Oh iya! Balik lagi, muah... muah... buat istri dan buah hati tercinta.

Tak lupa istri berkata, "Nah gitu dong, jangan awal- awal nikah saja muah-muahnya," katanya sambil kembali cekikikan.

Grrrh...!!! Pakai acara disindir lagi. Duuh Gusti Allah, tabahkan hamba-Mu ini.

Wallahu a'lam bishowab